-->

Jual Bibit Jambu Kristal Unggul Wilayah Tegal Dan Sekitarnya

Jambu kristal merupakan varietas baru yang mulai ramai dibudidayakan di Indonesia, kalau melihat sejarah varietas jambu kristal masuk di Indonesia pada tahun 1991'an oleh seorang dari taiwan, untuk jambu kristal sendiri ada 2 jenis yang pertama jambu kristal dan yang ke dua jambu kristal mutiara, perbedaannya terletak pada daging dan kemanisan buahnya, untuk jambu kristal mutiara lebih unggul karena daging buah lebih bersih, jernih, dan lebih manis. Salah satu keunggulan jambu kristal dengan jambu biji yang lain adalah pada buahnya terdapat biji yang sangat sedikit dibandingkan dengan jambu biji varietas yang lainnya. Hal ini menjadikan jambu kristal sebagai salah satu jambu unggul dan menjadi primadona.

Untuk wilayah tegal dan sekitarnya dari pengamatan saya belum ada yang mengembangkan budidaya jambu kristal ini, hal ini bisa menjadi peluang bisnis yang menggiurkan, karena secara ilmu pasar sudah mulai banyak orang yang mencari akan tetapi barang belum banyak dijual. Nah melihat pulang yang besar ini saya mencoba memudahkan anda para petani yang tertarik dengan budidaya jambu kristal saya menyiapkan bibit unggul jambu kristal untuk para petani sekitar tegal dan sekitarnya.

Bagi petani yang tertarik menanam jambu kristal untuk dibudidayakan saya menyediakan bibit jambu kristal untuk wilayah tegal dan sekitarnya, bibit yang saya sediakan adalah bibit unggul, bagi yang berminat silahkan berkunjung langsung ke tempat saya di Desa Kebandingan Rt/Rw : 05/02 kecamatan kedungbanteng kabupaten tegal, atau ke no hp saya di 085742407542, untuk spesifikasi bibit siap tanam dengan kondisi Bibit jambu kristal ukuran 30 cm - 60 cm.
"bibit jambu kristal","jual bibit jambu kristal","jual bibit jambu kristal unggul"
Harga Bibit Jambu Kristal
Untuk Pembelian bibit - 300 harga 40.000,-
Pembelian 301 - 1000 harga 35.000,-
Pembelian 1001+ harga 30.000,-

Harga diatas belum termasuk ongkir ke tempat tujuan.

Harga di atas adalah harga yang kami tawarkan dari bibit jambu kristal yang kami sediakan bagi petani atau perorangan yang tertarik untuk menanam jambu kristal. Kami siap melayani kebutuhan bibit jambu kristal untuk wilayah tegal dan sekitarnnya, kami menyediakan bibit unggul maka untuk harga disesuaikan dengan bibit yang kami berikan seperti pepatah "Ada Rupa Ada Harga", bagi yang tertarik silahkan konsultasi langsung ke no saya, atau bisa langsung maen ke tempat saya.
Facebook CommentsShowHide

0 comments